Search This Blog Below

Today Cosplay
Cosplayer

Saturday, November 27, 2010

Menu baru di blog Bukan Cosplay Biasa

Halo pembaca!

Ini pertama kalinya saya memposting tulisan untuk menyapa para pembaca di blog ini, sebelumnya saya lebih banyak memposting foto-foto dan memberikan sedikit kata pengantar untuk foto-foto tersebut :). Sebagaimana nama dari blog ini Bukan Cosplay Biasa, postingan pada blog ini memberikan porsi lebih banyak untuk foto-foto cosplay. Walaupun didominasi oleh cosplay, saya berusaha untuk memberikan sedikit selingan dengan mempostingan hal-hal di luar cosplay namun tetap menampilkan wanita-wanita cantik. Lagipula siapa yang bisa menolak melihat foto-foto wanita cantik dengan tubuh yang aduhai :)

Sejak beberapa hari yang lalu, saya menambahkan beberapa menu di blog ini yang terdiri dari:
Tiga menu teratas berisi download buat yang tertarik untuk memiliki koleksi-koleksi tentang tema tersebut. Sedangkan menu yang terakhir merupakan koleksi cosplay berdasarkan karakter tertentu. Adapun sebab kenapa karakter tersebut tidak dibuatkan postingannya secara tersendiri adalah karena koleksi tersebut lebih sopan dibandingankan dengan yang diposting di sini dan ditujukan buat pembaca yang mencari ide untuk membuat cosplay.

Dalam kesempatan ini saya juga ingin mengucapkan terima kasih atas kunjungan teman-teman pembaca sekalian. Semoga ke depannya blog ini dapat lebih baik lagi.

Salam,
BCB Admin